Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 Desember 2010

Aremania Di Eropa

Pada pertengahan bulan Oktober lalu, kami ada training di Perancis. Tgl 16 Oktober 2010, kami sempatkan berkunjung ke markas Ajax Amsterdam Belanda untuk melihat dari dekat sebuah klub terkenal. Sebelum berangkat ke Eropa, kami sudah buka internet bahwa pada hari tersebut Ajax Amsterdam akan menjamu Tim Breda, tapi sayangnya kami tidak dapat melihat pertandingan tersebut dikarenakan kami akan segera menuju ke Paris. Kemudian kami putuskan untuk melihat Ajax Area Stadium dari dekat, dimana kesebalasan Ajax biasanya menjamu lawan-lawannya dipertandingan Liga Belanda. Untuk tiket masuk kedalam stadion, dikenakan biaya sebesar 15 Euro. Agak mahal seh, tapi biar Arema ada dimana – mana, itu bukan masalah. Tapi kami diberikan bonus satu kali foto dari paket sekali masuk. Lumayan buat kenang-kenangan.

Latar belakang stadion Ajax Amesterdam yg sangat megah
Ketika bersama Miss Listy seorang Guide Tour (pemandu) di Ajax Amsterdam Arena, dia sangat apresiatif terhadap istilah tulisan AREMA yg ada di syal kami.

Bersama Miss Listy seorang Guide Tour (pemandu) di Ajax Amsterdam Arena
Lantas kami jelaskan bahwa AREMA singkatan dari ‘Arek Malang’. Dan Arema juga merupakan klub sepak bola yang menyandang juara Indonesia Super League musim 2009-2010.

Semangat si Biru di tengah Raksasa Merah

Bersama Staff Pendidikan dari Kedutaan Besar RI Di Den Haag, Belanda
Ketika berada di Perancis, kami bertemu dengan rombongan dari Universitas Padjadjaran, Bandung yang akan menampilkan kesenian Jawa Barat di gedung kesenian kota Paris, Perancis. Adapun dari salah satu rombongan tersebut merupakan seorang pendukung Persib Bandung…( Sebuah awal persaudaraan antara Bobotoh dan Aremania )

Awal persaudaraan antara Bobotoh dan Aremania

Didepan Menara Eiffel, Trocadero, Perancis
Aremania Tidak kemana-mana, tapi Ada dimana-mana… Loyalitas Tanpa Batas…
SALAM SATU JIWA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar