Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 Desember 2010

Mari Kita Bergandengan, Kita Bersaudara

Saya sebagai salah satu warga Malang yang juga cinta akan Arema, ingin sekali bisa melihat sebuah perdamaian antara kaum supporter sepakbola di Indonesia. Mari kita mulai dari hal-hal kecil, jangan berbuat anarkhis dan juga SARA. Alangkah indahnya ketika Aremania bersatu dengan Jackmania di stadion gelora bung karno Jakarta 30 mei lalu. Supporter kedua belah pihak saling bersatu, tanpa ada sekat. Biru dan orange pun bergabung, saling bernyanyi untuk mendukung. Dengan hasil yang fantastis, meskipun kalah The Jack tetap rukun, tidak berbuat tindak anarkhis sedikitpun.
Jakmania dan Aremania di Senayan pada pertandingan Persija vs Arema
Mari kita dukung agar sepakbola kita semakin maju, mari kita rubah paradigma bahwa supporter sepakbola kita hanya bisa bikin rusuh, kita buat para wanita,ibu-ibu,bahkan anak-anak mau datang ke stadion untuk melihat sebuah pertandingan sepakbola.
Buat para aremania, mari kita semua tidak lagi keluar kata-kata kasar terhadap tetangga kita. Semua sama, apalagi nama kita bukan lagi arema malang, melainkan Arema Indonesia.
Indahnya kebersamaan, saling memperlihatkan rasa persaudaraan itu yang kita semua harapkan. Salam satu jiwa. Arema Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar