Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 Desember 2010

DEKLARASI AREMANIA JALUR GAZA

Minggu Tanggal 28 november, Syukur Alhamdulillah Aremania Jalur Gaza mengadakan deklarasi Korwil Jalur Gaza yang amat sederhana di Lesehan Beran Pandaan, yang dihadiri oleh jajaran Kepolisian Sektor Pandaan Bapak Kanit Sundoro, jajaran manajemen PT. Arema Bapak Yunus, Penasehat Bapak Dadang, serta Sam Tembel.

AREMANIA JALUR GAZA

Penyambutan anggota
Korwil Jalur Gaza ini sebenarnya sudah memimpikan untuk terbentuknya menjadi sebuah korwil resmi hanya untuk 5 kata yaitu A-R-E-M-A. Hal tersebut bertujuan untuk mendukung Arema di mana saja saat berlaga. Korwil Jalur Gaza terdiri dari beberapa kecamatan yg rentan terhadap gesekan dari supporter lain, Korwil Jalur Gaza terdiri dari kecamatan Pandaan, Tretes, Pacet, Trawas dan wilayah Pasuruan.

Acara deklarasi korwil Jalur Gaza
Setelah sukses dengan acaranya deklarasi Korwil jalur gaza yang sangat sederhana, Sam Deny selaku ketua Korwil Jalur Gaza sangat yakin para pecinta sepak bola khususnya liga ISL di Pandaaan dan sekitarnya akan bertambah dan mencintai 5 huruf yaitu Arema. Deny berseloroh bahwa jika Korwil Aremania Jalur Gaza berdiri, maka tidak kesulitan pula tentang adanya tiket pertandingan yang di gelar di stadion Kanjuruan, mengingat stadion Kanjuruhan di Kepanjen cukup jauh dari Pandaan dan sekitarnya, bukan hanya itu, terror dan gangguan2 dari supporter lain kerap terjadi, maka Nyawalah taruhannya.

Peresmian Korwil Jalur Gaza
Dengan berdirinya korwil Aremania Jalur gaza sebagai korwil ke 272, maka pantaslah jika slogan tidak kemana mana namun ada dimana diberikan untuk Aremania. Karena 5 huruf A-R-E-M-A yg disematkan kepada khalayak pecinta bola di Indonesia ini. Semoga Aremania jalur gaza bisa menularkan virus damai di jalur perbatasan, karena Arema itu BENAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar